Langit Hosting Web Hosting Murah

Langit Hosting Web Hosting Murah

langit hosting web hosting murah

Langit Hosting Web Hosting Murah, Merupakan web hosting pendatang baru yang tidak kalah dengan web hosting yang terlebih dulu tenar. Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh langithosting.id, seperti full support 24 jam dalam seminggu, garansi uang kembali, garansi uptime 99%, murah dan berkualitas tinggi. Selain itu, langithosting juga menyediakan hosting gratis bagi kalian yang ingin mencoba ingin membuat website. Untuk lebih jelasnya akan dijabarkan sebagai berikut.

Auto Backup

langit hosting web hosting murah
sumber: www.samalidan.com

Salah satu fitur dari setiap paket Shared Hosting Langithosting.id adalah Automatic Backup, data dalam hosting anda akan dibackup setiap harinya secara otomatis oleh server mereka. Fitur ini membuat Anda tidak perlu capek-capek untuk melakukan pem-backup-an. Fitur auto backup ini sangat cocok bagi Anda yang sangat sibuk dalam mendukug urusan bisnis Anda. Namun, Fitur ini tidak tersedia untuk hosting gratis. Anda harus melakukan backup manual bila memilih hosting gratis. Untuk itu, saya merekomendasikan shared hosting yang disediakan oleh Langit hosting web hosting murah.

Akses Cepat

langit hosting web hosting murah
Sumber: www.torrents.st

Langithosting.id mengedepankan kecepatan server agar situs anda dapat di akses dengan cepat. Langithosting.id menggunakan Hardware terbaik dan Litespeed Webserver yang akan menjamin situs anda 600X lebih cepat dari Apache. Situs Anda menjadi sangat disukai oleh mesin pencari Google, Yahoo, maupun Bing karena sangat cepat diakses. Bila Anda memakai layanan shared hosting langithosting.id maka situs Anda sangat cepat diakses dari luar negeri apalagi dari dalam negeri. Salut deh untuk Langit hosting web hosting murah.

24/7 Support

Langit hosting web hosting murah
Sumber: www.ocsl.co.uk
Team support Langithosting siap membantu anda 24 jam non stop. Dengan demikian kapanpun anda mengalami masalah dalam pengelolaan web hosting anda, mereka siap membantu. Support adalah barisan depan dari web hosting untuk membuat pelanggannya merasa nyaman. Support dari langithosting sangat ramah dan solutif untuk bagi Anda yang masih pemula.

Saya sangat giat mengikuti forum-forum webmaster di internet, contohnya DigitalPoint dan Kaskus. Banyak dari user yang aktif di sana bercerita tentang support dari hosting yang mereka langgan. Tidak sedikit dari mereka yang berpindah ke lain hati (pindah hosting) karena support yang tidak ramah dan sama sekali tidak solutif serta berbelit-belit. Saya merekomendasikan Langit hosting web hosting murah yang support-nya sangat baik.

Script Autoinstaller

Langit hosting web hosting murah
Sumber: www.crybit.com

Langit hosting menyediakan ratusan script PHP yang siap digunakan hanya dalam beberapa kali klik saja. Tinggalkan metode instalasi script lama, saatnya gunakan Script AutoInstaller. Yang disediakan khusus oleh Softaculous. Contoh platfrom yang dapat di-install dengan menggunakan Softaculous adalah wordpress, joomla, drupal, magento, dan lain-lain.

Server Terbaik


Langit hosting web hosting murah
Sumber: www.datanetpacific.com
Langit hosting hanya menggunakan server dengan kualitas terbaik. Tehnologi Prosesor Intel Xeon menjadi prioritas utama mereka. sistem data mereka menggunakan Raid-10 yang menjamin data anda cepat diakses serta lebih aman. Kalau sudah menerapkan teknologi seperti ini, Anda seperti sangat dimanjakan oleh langit hosting. Seperti dikutip dari tuts.web.id, Raid-10 sendiri adalah sistem data yang biasa juga disebut dengan RAID 1+0 atau RAID 1&0, mirip dengan RAID 0+1, cuma perbedaanya adalah penggunaan level RAIDnya dibalik. RAID 10 sebenarnya bukan level standar RAID yang diciptakan untuk driver Linux MD. RAID 10 membutuhkan minimal 4 buah hardisk.

RAID 10 adalah kombinasi antara RAID 0 (data striping) dan RAID 1 (mirroring). Memiliki performa baca/tulis & redundansi data tertinggi (memiliki toleransi kerusakan hingga beberapa hardisk). RAID 10 memiliki toleransi kerusakan 1 hardisk per mirror stripe. RAID 10 biasanya banyak diimplementasikan pada database, web server & server aplikasi atau server-server yang membutuhkan performa hardisk tinggi.

99% Uptime SLA

Langit hosting web hosting murah
Sumber: www.thinksynergy.co.uk
Kami menjamin Network Uptime 99% untuk jaringan Server USA dan Indonesia. Jika terjadi downtime, maka kami akan mengembalikan biaya berlangganan dalam bentuk Saldo Kredit sesuai dengan lamanya downtime. Dijamin, website anda on 24/7 atau selamanya. 

Layanan Hosting Gratis

Web hosting gratis yang ditenagai oleh cPanel, PHP dan MySQL ini ditujukan untuk webmaster Indonesia yang ingin memiliki website namun biaya terbatas. LangitHosting sengaja menyediakan server khusus untuk layanan web hosting gratis ini. Alasan mereka memberikan layanan hosting gratis adalah Mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta mendukung gerakan konten lokal, sangat mulia bukan? Mantap deh. Ternyata, layanan hosting gratis ini berlangsung selamanya dan untuk itu bila Anda memanfaatkan layanan hosting gratis dari langit hosting ya paling setidaknya mempromosikan langithosting pada web Anda. Namun, tetap pasti ada kondisi atau syarat yang harus dipenuhi bila ingin memanfaatkan layanan ini. Untuk ketentuan yang lebih jelasnya silakan kunjungi website langithosting.id

Shared Hosting

Bila Anda memesan shared hosting di langit hosting maka Anda akan mendapatkan kelebihan-kelebihan yang diberikan langit hosting seperti yang dijelaskan sebelumnya. Nikmati sendiri performa yang diberikan oleh langit hosting web hosting murah.

Layanan Lain Di Langit Hosting



  1. Pembuatan Website
  2. Maintenance Website
  3. Instalasi Jaringan
  4. Instalasi Server
  5. Maintenance Server
  6. Desain Grafis
  7. Aplikasi Desktop
  8. SEO

Langit Hosting adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Pembuatan & Pengembangan Website, Application & System Web Based, Desktop Application, Graphic Design, IT Training & Computer PC / Server Installation, Service and Maintenance.

Alamat Kantor Utama LangitHosting : Perum Ragil Regency – Buring – Malang

Alamat Kantor Cabang LangitHosting : Jl. Terusan Kesatrian No.2 Malang

 E-mail : support@langithosting.id

Tulisan Langit Hosting Web Hosting Murah ini diikutsertakan kontes SEO Langit Hosting yang diselenggarakan oleh Langit Hosting

Jangan lupa baca juga artikel Pilih nahwa untuk jasa travel dan rental mobil di malang. Selain itu, mungkin Anda tertarik dengan artikel Langit Hosting Web Hosting Murah. Nah, Ada juga nih yang menyelenggarakan kontes seo Krakatau Steel Peduli Masyarakat. Bil Anda orang yang ingin tinggal di apartemen maka Anda wajib membaca artikel Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman Di pusat Kota

1 comment:

  1. Good post !! I appreciate with your article writing,here its my first visit and i found a great information here.


    website hosting and design

    ReplyDelete

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas