Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans Aja


Rental Mobil Malang di NAYFA Trans - Musim Liburan nih, siapa sih yang tidak ingin jalan-jalan apalagi ke Malang. Banyak sekali tempat wisata yang ada di Kota Malang, seperti Pulau Sempu, Museum Angkut, Pantai Balekambang, Coban Pelangi, Gunung Bromo, dan masih banyak lagi. Nah, paling enak kalau jalan-jalannya ditemani oleh Nayfa Trans. Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang diberikan oleh NAYFA Trans mulai dari variasi mobil hingga sopir yang profesional dan mengerti seluk beluk Kota Surabaya dan Malang. Pastinya kalian bertanya-tanya siapa dan apa itu Nafya Trans, ya kan? Oke silakan di simak artikel ini dengan seksama.

Siapa NAYFA Trans

Rental Mobil Malang di Nayfa Trans

NAYFA Trans adalah anak perusahaan dari NAYFA Group yang menyediakan jasa travel reguler malang-surabaya PP dan malang Juanda PP. Dengan NAYFA Group adalah induk perusahaannya yang merupakan perusahaan transportasi yang melayani sewa mobil malang dan rental mobil malang. NAYFA Trans melayani rental mobil malang / rent car malang dengan driver / sopir. Kalau biasanya penyedia jasa rental yang amatiran, driver mereka seringkali tidak ramah apalagi sopan. Nah, di NAYFA Trans dengan dukungan driver yang Ramah, Sopan, dan Profesional NAYFA siap mengantarkan perjalanan anda dengan aman, nyaman serta menyenangkan. Armada yang mereka tawarkan diantaranya adalah :
Armada NAYFA Trans:
  1. 1. Toyota All New Avanza & Grand New Avanza, 
  1. 2. Daihatsu All New Xenia & Great New Xenia, 
  1. 3. Luxio, 
  1. 4. Suzuki Ertiga, 
  1. 5. APV, 
  1. 6. Nissan Livina, 
  1. 7. Toyota Grand New Innova, 
  1. 8. Toyota Hiace, 
  1. 9. ELF Short, 
  1. 10. ELF Long

Armada NAYFA Group selalu dijaga kebersihan dan keamanannya tidak terkecuali keanyaran armadanya bisa dibilang NAYFA selalu memanjakan kliennya. Hal ini diperlukan karena Nayfa Trans tidak ingin setengah-setengah dalam terjun ke dunia penyedia jasa rental mobil malang dan sewa mobil malang. NAYFA Trans menginginkan agar setiap perjalanan Anda menjadi perjalanan yang selalu bermakna dan menjadi kenangan yang terindah tersendiri bagi Nayfa. Perusahaan yang beralamat di Kota Malang ini tepatnya di Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso sudah cukup lama berkecimpung di dunia penyedia jasa rental mobil malang dan sewa mobil malang. Tidak heran bila banyak orang yang mempercayakan masalah transportasi selama berwisata dan berekreasi kepada Nayfa Trans. Nah, Bagi Anda yang ingin berwisata di wilayah Malang, Batu, Bromo Nayfa Trans siap memberikan pelayanan terbaik dengan driver sekaligus guide anda. Untuk sewa mobil malang, Nayfa siap melakukan penjemputan di Hotel, Bandara, Kampus, Stasiun, dan tempat-tempat lain. Dapat juga jemput di daerah, malang kota, batu, karangploso, blimbing, Sukun, Kepanjen, Singosari, Lawang, Pakis dsb.

Paket Rental Mobil Malang/ Sewa Mobil Malang


Lalu bagaimana harganya? Apakah sangat mahal untuk fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Nayfa Trans? Anda tidak perlu khawatir, risau, gundah, apalagi galau masalah harga, selain memberikan pelayanan yang terbaik Nayfa juga mematok harga sewa yang murah. Biasanya penyedia jasa sewa mobil selalu mematok harga yang sangat tinggi apalagi bila armadanya baru-baru dan kinclong semua. Tidak seperti mereka, perusahaan yang sangat berpengalaman ini memberikan harga relatif murah. Berikut adalah paket rental yang ditawarkan rental mobil malang di Nayfa Trans.

  1. 1. Sewa Mobil All New Xenia Di Malang ( 5 orang )
  1. • Sewa Mobil New Xenia 24 Jam : Rp.450.000,- 
  1. • Sewa Mobil New Xenia Full Day : Rp.400.000,- 
  1. • Sewa Mobil New Xenia 12 Jam : Rp.350.000,- 
  1. 2. Sewa Mobil All New Avanza Di Malang ( 5 orang ) 
  1. • Sewa Mobil Avanza 24 Jam : Rp.450.000,- 
  1. • Sewa Mobil Avanza Full Day : Rp.400.000,- 
  1. • Sewa Mobil Avanza 12 Jam : Rp.350.000,- 
  1. 3. Sewa Mobil Grand New Innova Di Malang ( 5 s/d 7 orang ) 
  1. • Sewa Mobil Innova 24 Jam : Rp.550.000,- 
  1. • Sewa Mobil Innova Full Day : Rp.500.000,- 
  1. • Sewa Mobil Innova 12 Jam : Rp.450.000,- 
  1. 4. Sewa Mobil Elf Short Di Malang (10 s/d 13 orang) 
  1. • Sewa Mobil Elf perday : Rp.750.000,- 
  1. 5. Sewa Mobil Elf Long Di Malang (14 s/d 18 orang) 
  1. • Sewa Mobil Elf Long perday : Rp.900.000,- 
  1. 6. Sewa Mobil HI ACE Di Malang (12 s/d 16 orang) 
  1. • Sewa Mobil HI ACE perday : Rp.900.000,-

Paket Wisata Bromo


Gunung Bromo adalah salah satu gunung berapi aktif yang menawarkan pesona alamnya yang begitu mengangumkan. Gunung berapi ini berlokasi di Kota Malang. Apakah Anda ingin mengisi waktu liburan di Gunung Bromo? Kalau iya, Nayfa Trans menawarkan paket wisata Sewa Mobil Malang di Nayfa Trans Bromo Murah. Layanan yang diberikan adalah harga termurah dikota malang dan sekitarnya. Mobil yang Nayfa Trans tawarkan yaitu Avanza, Xenia, Apv, Elf Short, Hiace, Elf Long dengan kondisi mobil terbaru, bersih, prima, dan wangi. Untuk info detail mengenai Paket Wisata Bromo Murah dan sewa mobil malang bromo adalah sebagai berikut:
Rental Mobil Malang di Nayfa Trans


Paket Wisata yang Ditawarkan Nayfa Trans


Bingung ingin berkunjung ke tempat wisata mana saja? Atau mungkin tidak tahu jalan dan sebagainya? Kini Anda tidak perlu bingung lagi karena Nayfa Trans menawarkan berbagai macam paket wisata, yang di antaranya adalah.
1. Paket Wisata Gunung Bromo
2. Paket Wisata Malang
3. Paket Wisata Batu
4. Paket Wisata Kawah Ijen

Kesimpulan


Berdasarkan pembahasan di atas, dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut.

  1. 1. Nayfa Trans perusahaan yang dijalankan oleh profesional di bidang penyedia jasa rental.
  2. 2. Nayfa Trans merupakan penyedia jasa rental mobil terbaik di kota Malang.
  3. 3. Nayfa Trans menyediakan berbagai macam paket wisata yang memudahkan para kliennya dalam memilih tempat untuk berlibur.
  4. 4. Nayfa Trans cocok menjadi teman Anda dalam menghadirkan transportasi yang berkelas, nyaman, dan aman.
  5. 5. Driver dari Nayfa Trans merupakan driver yang berpengalaman dan mengetahui seluk beluk kota Malang sehingga tidak perlu diperlukan lagi keandalannya.

Alamat dan Kontak Nayfa Trans


Berikut adalah alamat lengkap dan kontak Nayfa Trans

Alamat

Malang: Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso

Kontak

0341-5034100 | 081333665909 | 081945144494
PIN BB : 2B4ECBB8
Email: nayfa.group@gmail.com
Website: www.sewarentalmobilmalang.net

0 comments:

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas