Pemenang Ketiga Kontes SEO dari Nahwa Travel

Pemenang Ketiga Kontes SEO dari Nahwa Travel - Halo, semua! Hari ini tepatnya tanggal 8 Juni 2016, saya dikabari menjadi pemenang ketiga oleh pihak nahwa travel yang sebelumnya telah sukses mengadakan kontes seo. Awalnya, cuma iseng-iseng tapi alhamdulillah menang (yeay). Ini merupakan kali pertama saya menjadi salah satu pemenang dari sebuah kontes seo. Banyak blogger yang sudah sering muncul dalam kontes seo dan memenanginya ternyata juga ikut partisipasi dalam kontes seo dari Nahwa Travel.

Bukti Reward dari Nahwa Travel
No rekening dihapus demi keamanan

Sedikit ulasan mengenai Nahwa Travel, jadi Nahwa travel ini merupakan jasa travel dan rental mobil yang terkenal di kota Malang. Nahwa juga menyediakan paket wisata Malang yang pastinya tidak akan membuat kliennya kecewa. Harapan saya, semoga dengan mengikuti kontes seo ini untuk Nahwa travel makin menjadi travel yang lebih dikenal dan untuk saya sendiri menambah pengetahuan dan pengalaman dalam berkontes SEO.

Terima kasih dan semoga tambah sukses untuk Nahwa Travel.

Baca juga artikel sepatu ardiles, bonus game berhadiah

2 comments:

  1. kk blh minta email nya?mau tny soal seo ni,winnalucas@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari trik seo dulu di google kalo udah mentok baru nanya

      Delete

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas