Macam - Macam Sepatu

1. Boat shoes
Sesuai namanya, sepatu ini mulanya diciptakan bagi pria yang senang berekreasi dengan kapal layar. Yang membuat boat shoes berbeda dari sepatu lainnya adalah tali temali yang menghiasi sepatu tersebut. Dewasa ini, boat shoes tidak hanya dipakai saat berlayar saja. Sepatu ini menjadi pilihan yang pas di saat santai karena nyaman dipakai. Sepatu berbahan kanvas atau kulit ini sangat cocok disandingkan dengan celana pendek dan t-shirt.



2. Boots shoes
Pada zaman dahulu, sepatu boots biasa digunakan untuk perang terutama untuk atribut militer. Dengan berkembangnya zaman, boots mulai digunakan untuk acara-acara casual. Tampilannya yang kokoh membuat pria lebih terlihat gagah jika memakai sepatu jenis ini sepatu ardiles, bonus game berhadiah


3. Derbies shoes
Sepatu Derby juga termasuk salah satu jenis sepatu pria yang serbaguna karena bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Cocok dikenakan ketika Anda tampil resmi dengan business suit Anda, ataupun ketika Anda ingin terlihat smart dalam gaya casual dengan celana jeans. Ciri khas sepatu ini adalah memiliki sepasang lidah dibagian atas untuk mengikat tali sepatu. Biasanya hanya terdiri dari 3 pasang lubang tali sepatu ardiles, bonus game berhadiah.


4. Espadrilles shoes
Model sepatu ini cukup menarik karena bentuknya persis dengan sepatu wanita, namun tidak disangka banyak pria yang memakainya. Berbahan canvas atau cotton fabric membuat pemakainya merasa nyaman.


Sumber: https://www.hadiah.me/blog/kenali-macam-macam-sepatu-pria/

0 comments:

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas